Rabu, 12 Februari 2014

Honda New Mega Pro F1

Miftachulludfie.blogspot.com   - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan model terbaru dari Honda New Mega Pro. Motor sport andalan Honda ini kini telah mengadopsi teknologi injeksi jagoan Honda yakni Programmed Fuel Injection (PGM-FI).



beliau berkata "Setelah memperkenalkan Revo kami memperkenalkan model baru sebagai bagian dari komitmen kami untuk melahirkan produk dengan teknologi injeksi. Dengan bangga kami memperkenalkan New Honda Mega Pro FI," jelas Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM saat peluncuran New Honda Mega Pro FI di JCC Senayan, Jakarta, Senin (27/1/2014).
 
"New Mega Pro FI menjadi produk ke-12 dengan desain yang atraktif dan tetap mempertahankan karakter Mega Pro yang macho dan mengedepankan mesin dengan teknilogi injeksi yang ramah lingkungan," sambungnya lagi.
 
New Mega Pro FI mengusung jantung mekanis berkapasitas 150 cc. Mesin ini diklaim lebih bertenaga, dan ramah lingkungan. Konsumsi bbm berdasarkan pengujian ECE-R40 menghasilkan angka 46,2 kilometer per liter atau 10 persen lebih irit dari model sebelumnya.
 
Dengan lahirnya New Mega Pro FI ini, Honda optimis model ini bakal laris manis seperti pendahulunya. "Kami optimis Mega Pro FI dapat diterima dengan sangat baik oleh konsumen Indonesia sama seperti model-model terdahulunya. (Kakak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar